Alasan Timpilihan Indonesia Jamu Australia Putaran 3 Seleksi Trophy Dunia 2026 Ke Lapangan Gelora Bung Tomo, Bukan GBK

Timpilihan Indonesia Akansegera menjamu Austalia Di putaran ketiga Seleksi Trophy Dunia 2026 zona Asia Ke GBT. Foto/ Instagram

JAKARTA – Timpilihan Indonesia direncanakan Akansegera menjamu Austalia Di putaran ketiga Seleksi Trophy Dunia 2026 zona Asia Ke Lapangan Gelora Bung Tomo (GBT). Laga tersebut Akansegera berlangsung Ke 10 September 2024. Kenapa tidak Ke Lapangan Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)?

Perpindahan markas Timpilihan Indonesia itu Lantaran adanya kegiatan Ke Jakarta yang Akansegera kedatangan pemimpin tertinggi umat katolik dunia Paus Fransiskus Ke 3-6 September 2024. Samping Itu, Paus Fransiskus juga Akansegera Melakukan misa akbar Ke Lapangan Utama Gelora Bung Karno.

Arya Sinulingga, salah satu anggota Federasi eksekutif (exco) PSSI mengatakan bahwa Sampai Sekarang masih sesuai Ide Skuad Garuda -julukan Timpilihan Indonesia- Akansegera bermain Ke Lapangan GBT. Sebab, belum ada informasi lainnya Yang Terkait Bersama Ide itu.

“Sampai Bersama hari ini rencananya masih seperti itu,” kata Arya Ke Jakarta, Selasa (9/7/2024).

Kendati demikian, Arya itu mengatakan segala perubahan masih bisa terjadi Ke Didepan. Pasalnya, laga Timpilihan Indonesia itu Akansegera berlangsung Ke September 2024.

“Tidak tahu Ke Didepan apakah masih ada perubahan, yang pasti sampai Bersama Pada hari ini masih begitu,” ujarnya.

Pratama Arhan dan kolega melaju Ke putaran ketiga Seleksi Trophy Dunia 2026 usai menjadi runner up Grup F. Skuat itu pun mendampingi Irak yang menjadi Mendominasi grup.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Alasan Timpilihan Indonesia Jamu Australia Putaran 3 Seleksi Trophy Dunia 2026 Ke Lapangan Gelora Bung Tomo, Bukan GBK